Rabu, 17 Januari 2018

Sosok ibu dimataku

Sosok ibu dimataku Ibu adalah sebuah kata yang mudah diucapkan tetapi memiliki makna yang sangat luar biasa bagi hidup saya. Menurut saya sosok ibu saya adalah sosok yang kuat dan tidak pernah mengenal lelah untuk membahagiakan anak-anaknya. Memang terkadang, banyak masalah demi masalah datang menghampiri kehidupannya,tetapi ia tidak pernah ingin anak-anaknya tahu jika ia sedang ada masalah. Maka dari itu, saya menjuluki ibu saya adalah sosok yang kuat. Dilatar belakangi bahwa sosok ayah saya sudah meninggal sekitar 5 tahun yang lalu akibat kecelakaan. Pada saat ayah saya meninggal, ia sangat syok dan sangat sedih. Disana saya sangat merasakan begitu hancurnya hati ibu saya mengetahui hal tersebut. Dalam keadaan ia memiliki 4 anak yang masih berstatus pelajar dan pada saat itu keadaan ekonomi keluarga kami tidak memungkinkan untuk kami bisa menjalani kehidupan sehari hari kami.Tetapi saya memiliki ibu yang sangat kuat dan memiliki hati Baja. Ia tidak mudah pantang menyerah dan Ia selalu bekerja dengan keras untuk mencukupi kehidupan ekonomi kami. Saya sangat bangga dengan beliau,karena pengorbanannya begitu besar untuk saya sehingga saya sulit untuk menggambarkannya dengan kata-kata. Kasih sayang ibu saya teramat besar sehingga saya tidak tahu dengan cara apa saya dapat membalasnya. Intinya ibu saya adalah ibu terhebat yang pernah saya miliki dan akan saya ingat jasa-jasanya seumur hidup saya. Satu-satunya cinta yang sungguh aku percaya adalah cinta seorang ibu kepada anak-anaknya. ~karl lagerfeld.

22 komentar:

Clara Alverina mengatakan...

Kasih sayang ibu sangatlah besar :)

Tasya Geradline mengatakan...

cinta ibu sepanjang masa ya! sayangilah ibumu!

Unknown mengatakan...

Sayangilah ibumu nice

Antonius Ferdinand mengatakan...

Cerita ini menyentuh dan menginspirasi

Unknown mengatakan...

sayangilah ibumu selalu!

Desi natalia mengatakan...

👍

Unknown mengatakan...

Cerita ini menyentuh dan sayangilah ibumu

Brainard mengatakan...

Sangat bagus dan menyentuh

vincent.kuswanto29@gmail.com mengatakan...

Sangat bagus dan menyentuh.(2)

Unknown mengatakan...

Sangat bagus dan menyentuh.(3)

Unknown mengatakan...

Tulisan yang sangat baik dan menginspirasi

Unknown mengatakan...

Tidak ada yang lebih kuat dibanding seorang ibu

vellen mengatakan...

Kutipan dari karl lagerfeld memang sangat bagus

Jennifer Christi Thengsheli mengatakan...

Cinta seorang ibu memang tak terbatas

Desi natalia mengatakan...

👍👍👍

Desi natalia mengatakan...

👍👍👍

Unknown mengatakan...

Cintailah ibumu sepanjang waktu dan hargailah usahanya demi kamu sendiri.

Desi natalia mengatakan...

👍👍👍

Desi natalia mengatakan...

👍👍👍

Desi natalia mengatakan...

👍👍👍

Desi natalia mengatakan...

👍👍👍

maputa mengatakan...

Terharu...ibumu sosok yang luar biasa! Tetap sayangi dia dan banggakan dia yaa😊😊